Di awal tahun 2019 ini Harga lahan yang semakin meningkat membuat membuat model rumah minimalis semakin digemari masyarakat. Dengan lahan yang sempit, masyarakat dituntut untuk memaksimalkan lahan yang ada. Gaya minimalis modern merupakan pilihan yang tepat untuk memperindah hunian anda meskipun memiliki lahan yang sempit, Agar terlihat seperti model tangga minimalis mewah.



Baca Juga : Cara Mudah Membuat Pagar Bambu Unik

bagi anda yang membutuhkan banyak ruang biasanya mengkonstruksi ulang ataupun membangun rumah 2 lantai. Untuk menghubungkan lantai satu dengan lantai yang lainnya maka anda membutuhkan tangga. Namun untuk rumah bergaya minimalis dan berlahan sempit, anda harus menemukan inspirasi bentuk tangga 2019 paling simple dan modern, jika ingin menemukan  model tangga agar tetap terlihat mewah. Bentuk tangga pun harus simple dan  minimalis agar selaras dengan gaya rumah anda. Berikut inspirasi bentuk tangga minimalis cantik ditahun 2019.

Bergelombang Mengikuti Bentuk Ruangan


Bentuk tangga bisa disesuaikan dengan bentuk ruang rumah anda. Sangat fleksibel asalkan ditempatkan pada tempat yang pas maka akan menghasilkan penampilan yang cantik. Agar tangga dapat dibentuk bergelombang dan fleksibel mengikuti bentuk ruang, 

Tangga Multifungsi


Rumah dengan gaya minimalis memang identik dengan furniture yang memiliki fungsi ganda. Selain furniture, ternyata tangga juga bisa memiliki fungsi lain. Bisa sebagai tempat menyimpan pernak – pernik rumah ataupun tempat menyimpan barang seperti sepatu dll.

Tangga dari Kaca dan Logam


Tangga yang terbuat dari kaca dan logam akan menampilkan look yang bertema futuristik. Anda bisa membuat anak tangga yang tebuat dari kaca dan pegangan dari logam. Dengan penggunaan tangaa yang terbuat dari kaca, bagian belakang kaca tidak akan gelap dan mesih tetap terlihat. Tentunya hal ini akan menambah elegan hunian anda.


0 Comments