Persoalan sering kali muncul ketika kita  akan mendesain denah rumah,mengatur tata letak ruang ataupun desain model tangga minimalis. Hal ini akan cukup  menyita waktu kita.Harga lahan yang semakin meningkat membuat membuat model rumah minimalis semakin digemari masyarakat.

Desain Model Tangga Minimalis Modern


 Dengan ini membuat tangga minimalis di ruangan sempit, masyarakat dituntut untuk memaksimalkan ruangan yang ada. Gaya minimalis merupakan pilihan yang tepat untuk memperindah hunian anda meskipun memiliki lahan yang sempit. Untuk itu anda bisa membuat pilihan antara mendesain tangga minimalis mewah,tangga loteng minimalis ataupun desain tangga minimalis cantik.Karena memiliki lahan yang sempit, bagi anda yang membutuhkan banyak ruang biasanya mengkonstruksi ulang dalam tangga rumah minimalis.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Pagar Bambu Unik
Untuk menghubungkan lantai satu dengan lantai yang lainnya maka anda membutuhkan tangga.Tangga fungsinya memiliki fungsi yanng sama dengan pembuluh darah yaitu sebagai penghubung.Dan oleh karena itu kita harus membuat ukuran tangga rumah minimalis kita dengan tepat. Model tangga rumah minimalis 2 lantai pun harus minimalis agar selaras dengan gaya rumah anda. Berikut saya akan memberikan gambaran ke anda semua tentang cara mendesain model tangga minimalis.

Desain Model Tangga Minimalis 2




Desain Model Tangga Minimalis



Desain Model Tangga Minimalis 4


Desain Model Tangga Minimalis 5


Desain Model Tangga Minimalis 6






0 Comments