Selamat pagi,para pembaca dirumah.Setiap orang menginginkan interior rumah yang nyaman. Namun,banyak orang yang mengaitkan warna ungu sebagai warna favorit minimalis para janda.Padahal nyatanya tidak demikian.Warna ungu  adalah perpaduan antara warna merah dan biru.Namun secara filosofis diartikan sebagai keharmonisan antara pikiran dan emosi,serta keseimbangan jiwa dan raga.Jadi siapapun boleh menyukainya termasuk saya dan anda dirumah. 

Baca Juga: Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis







Berbagai Inspirasi interior rumah nuansa ungu yang memiliki karakteristik bagus sampai kelihatan elegan serta modern akan kita berikan untuk anda secara free rancangan hunian cita-cita anda bisa tercipta dengan cepat. Rancangan  cat rumah minimalis warna ungu tampak depan menarik dapat anda buat kalau anda pandai dalam membuat trobosan  untuk  berbagai contoh warna ungu violet yang berkaitan dengan desain baik itu penataan segi rancangan interior maupun rancangan sisi luar rumah. 

Baca Juga : Cara Mudah Mengganti Roda Rell Pagar Dorong

Menerapkan sentuhan  kombinasi warna cat ungu ruang tamu  pada desain interior rumah sepertinya terdengar sangat menarik.Kombinasi itu bisa anda pilih antara kombinasi warna cat ungu diruang tamu,kombinasi cat rumah warna ungu dan kuning,warna cat rumah ungu dan pink atau cat rumah warna ungu tua dan rumah warna ungu muda.Meski perabot dan dekorasi warna ungu masih sulit didapatkan di pasaran.Dan kali ini kami akan berbagi contoh gambaran inspirasi rumah  minimalis nuansa ungu untuk bisa anda coba dirumah.

Contoh Insprasi Rumah Nuansa Ungu :



Insprasi Rumah Nuansa Ungu


Insprasi Rumah Nuansa Ungu 2


Insprasi Rumah Nuansa Ungu 3


Insprasi Rumah Nuansa Ungu 4


Insprasi Rumah Nuansa Ungu 5


Insprasi Rumah Nuansa Ungu 6




Insprasi Rumah Nuansa Ungu 7






0 Comments