Memiliki Rumah minimalis  memang menjadi keidahan tersendiri bagi penghuninya. Rumah yang dibangun di Indonesia kebanyakan diperuntukkan bagi keluarga yang telah memiliki anak. Jumlah anggota keluarga menentukan jumlah kamar tidur sederhana yang harus disediakan dalam rumah tersebut. Semakin banyak anggota keluarga yang dimiliki, semakin besar pula kebutuhan akan kamar tidur.



Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Sederhana

Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Sederhana 1


Kebanyakan keluarga di Indonesia memiliki dua hingga empat anak dalam satu keluarga, sehingga jumlah anggota keluarga total adalah empat sampai enam orang. Untuk keluarga dengan jumlah tersebut, tentunya dibutuhkan kamar tidur 3D dengan jumlah yang memadai agar keperluan privasi setiap anggota keluarga dapat terwujud.
Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Sederhana 2

Rumah minimalis dengan kamar tidur sederhana ukuran 6 x 12 yang banyak tidak selalu harus berlantai 2. Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menciptakan hunian yang nyaman dan lega dengan 3-4 kamar, sekalipun hanya memiliki satu lantai.



Baca Juga Artikel Terkait :

Kamar tidur  sederhana ukuran 7 x 9 yang diperuntukkan bagi tamu sebaiknya ditempatkan pada bagian depan rumah, dekat dengan desain ruang tamu posisinya tepat dibelakang garasi. Sebaiknya lengkapi kamar tersebut dengan mushola dalam, agar tamu tidak merasa rikuh jika harus ke mushola yang letaknya di belakang dan harus melewati banyak ruangan di dalam rumah. Sedangkan 3 kamar tidur lain yang diperuntukkan bagi anggota keluarga, sebaiknya ditempatkan sedikit ke dalam menghadap desain ruang keluarga.


Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Sederhana 3

Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Sederhana 4

Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Sederhana 5

Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Sederhana 6






0 Comments