Desain rumah minimalis banyak sekali menampilkan ide baru untuk menentukan tampilan depan yang lebih modern, Salah satunya tampilan warna cat rumah orange. Warna orange identik dengan warna cat rumah yang lebih cerah. Apalagi kalo kita tinggal dipedesaan yang bernuansa rumah sederhana, warna cat orange tampak depan ini kurang pas untuk diaplikasikan. Sebaiknya warna cat rumah orange lebih bagus dikombinasikan.  Salah satunya kombinasi warna cat rumah orange yang menghasilkan penampilan rumah yang elegan. Anda dapat mencoba memadukan orange, hitam dan putih guna menghadirkan nuansa musim gugur ke dalam rumah Anda.


Desain Terbaru Kombinasi Warna Cat Orange, Hitam Dan Putih Tampak Depan

Baca Juga Artikel :


Poleskan orange sebagai warna dominan untuk dinding luar rumah Anda, kemudian permanis dengan sapuan putih pada bidang-bidang rumah yang menonjol seperti facade dan balkon. Gunakan material untuk menghasilkan warna cat rumah hitam alami seperti pada genteng, tiang, dan sebagian dinding. Jangan lupa tambahkan tanaman-tanaman tinggi berkanopi sempit agar tampilan rumah semakin cantik.
Baca Juga Artikel Terkait :
Jika ingin memiliki rumah minimalis yang cocok dipandang pada segala suasana, pilihlah warna cat rumah hitam dan putih sebagai warna dominan dan orange sebagai pelengkapnya. Terapkan hitam dan putih secara natural pada dinding, tampak depan, tiang, pondasi, serta dinding rumah bagian dalam. Sedangkan orange akan menghiasi desain facade dengan manis.
Desain Terbaru Kombinasi Warna Cat Orange, Hitam Dan Putih Tampak Depan 1

Desain Terbaru Kombinasi Warna Cat Orange, Hitam Dan Putih Tampak Depan 2

Desain Terbaru Kombinasi Warna Cat Orange, Hitam Dan Putih Tampak Depan 3





0 Comments