Memiliki Rumah minimalis saat ini sedang menjadi pilihan bagi banyak orang. Ukurannya yang cenderung tidak terlalu besar dan tidak memiliki banyak furnitur di dalamnya memang menjadi sebuah ciri utama yang khas. Namun terkadang, rumah yang berukuran kecil terasa begitu sumpek. Ketika menginginkan suasana rumah yang hidup, Anda tentu perlu memberikan sebuah sentuhan baru dengan menata taman depan rumah.


Desain Terbaru Taman Rumah Minimalis Dilahan Yang Sempit Dengan Bentuk Yang Inovatif

Baca Juga Artikel :


 Desain taman minimalis dilahan sempit sekarang ini menjadi pilihan yang tepat untuk membuat rumah terlihat kesan minimalis. Contohnya adalah dengan membuat taman minimalis di rumah. Keberadaannya dapat membuat suasana menjadi lebih segar, sejuk dan juga menenangkan. Banyak dampak positif yang bisa didapatkan ketika berkebun, hal sederhana seperti menyiram tanaman bahkan dapat membuat kadar stres Anda berkurang! Menarik, bukan? Mari kita simak beberapa gambar taman rumah dan menata taman depan rumah.


Inspirasi Model Desain Taman Minimalis Sederhana

Taman minimalis depan rumah. Untuk mengakali halaman depan rumah yang berlapis semen atau aspal, buat lahan tanah di pinggiran halaman dan tangga. Tanam rerumputan di sela-sela desain tapakan tangga untuk membuat halaman depan rumah Anda tampak lebih hidup.
Desain Terbaru Taman Rumah Minimalis Dilahan Yang Sempit Dengan Bentuk Yang Inovatif 1

Baca Juga Artikel Terkait : 
 Pot buatan di pinggiran balkon adalah solusi untuk Anda yang menginginkan taman kecil, namun tidak memiliki halaman atau teras. Buat tempat tanaman dari semen di sekitar area balkon teras. Letakkan juga kursi panjang untuk Anda dan keluarga Anda bersantai sambil bersenda gurau setelah hari yang melelahkan.
Desain Terbaru Taman Rumah Minimalis Dilahan Yang Sempit Dengan Bentuk Yang Inovatif 2

 Beragam pot tanaman di setapak tangga, dengan berbagai bentuk dan ukuran, membebaskan Anda untuk berkreasi dengan jenis, bentuk, dan ukuran tanaman yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk menggunakan pot berwarna sama atau senada untuk menampilkan kesan teras minimalis.
Desain Terbaru Taman Rumah Minimalis Dilahan Yang Sempit Dengan Bentuk Yang Inovatif 3

Baca Juga Artikel Terkait : 


Menata taman depan rumah dengan bebatuan kecil akan membantu Anda mencapai gaya desain taman minimalis. Terlalu banyak tanaman akan membuat rumah Anda tampak berantakan. Buatlah proporsi yang tepat antara area tanaman dengan bebatuan atau kerikil kecil.
Desain Terbaru Taman Rumah Minimalis Dilahan Yang Sempit Dengan Bentuk Yang Inovatif 4

Baca Juga Artikel :

Pot tanaman di atas lahan bebatuan. Daripada langsung menanam tumbuhan di halaman, berikan gaya yang lebih dengan melapisi lahan dengan bebatuan lalu meletakan pot dengan warna senada dengan bebatuan. Hal tersebut akan memberikan tampilan taman yang berbeda dari taman-taman biasanya.
Desain Terbaru Taman Rumah Minimalis Dilahan Yang Sempit Dengan Bentuk Yang Inovatif 5


0 Comments