Salah satu kombinasi warna modern rumah minimalis yang bisa memberikan kesan alami pada area ruang tamu adalah perpaduan kombinasi warna cat rumah hitam dan putih. Bagi pemilik rumah yang menyukai menggunakan kombinasi perpaduan warna cat rumah pada dinding ruang tamu yang sejuk, maka bisa mencoba mengaplikasikan 2 warna cat rumah sekaligus agar memberikan kesan berbeda. Warna cat ruang tamu dengan 2 warna kini banyak digunakan oleh pasangan keluarga muda yang berpikiran lebih modern dan terbuka. Dalam pengaplikasian 2 warna untuk dinding ruang tamu, sebisa mungkin dipilih 2 warna yang saling melengkapi,  Agar warna cat ruang tamu terlihat luas dan memberikan efek positif kepada keseluruhan tampilan ruang tamu.


Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami


Jika menginginkan desain rumah dengan ruang tamu yang memberikan kesan hangat dan segar, Anda bisa mencoba menggunakan perpaduan warna cat rumah seperti warna orange dan warna kuning, kemudian bisa juga mencoba warna cat rumah biru dan kuning atau warna cat rumah hijau muda dengan kombinasi warna cat rumah putih akan tampak lebih cantik.

Sedangkan bagi pemilik rumah yang ingin warna cat rumah ruang tamunya memberikan kesan elegan dan tampak bagus, maka warna cat ruang tamu 2 warna yang bisa digunakan yakni bisa perpaduan warna coklat dan krem, atau warna coklat dengan hijau tua yang memberikan kesan mewah jika dipadukan dengan aneka perabotan dengan warna yang serasi.

Baca Juga Artikel :

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 1

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 2

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 3

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 4

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 5

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 6

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 7

Kombinasi 2 Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Alami 8




0 Comments