Rumah dengan model bambu selalu dinilai sebagai sebuah desain rumah yang tidak keren dan juga tidak layak huni. Namun, tahukah anda? Jika anda meneliti dengan seksama dan memperhatikan nilai seni dan pengamatan yang detail, rumah bambu modern dan minimalis khas pulau jawa ini merupakan salah satu desain rumah yang sangat unik dan menarik.
Desain Rumah Bambu Modern Dan Minimalis Khas Pulau Jawa


Baca Juga Artikel : Desain Pagar Bambu Unik Minimalis

Desain rumah bambu modern ini memang akan jarang sekali anda temui didaerah perkotaan bahkan jika anda pergi ke pedesaan juga hanya beberapa orang saja yang membuat rumah minimalis dengan konsep ini. Namun, jika anda pergi ketempat wisata dipastikan anda akan lebih sering menemukan rumah dengan desain ini karena rumah bambu modern ini sering digunakan untuk sebuah vila atau penginapan dan bahkan beberapa restoran juga sering menggunakan desain rumah ini.

Artikel Terkait : Tampilan 3D Desain Rumah Minimalis

Berbicara tentang rumah bambu modern, desain rumah minimalis yang satu ini sangat kental eratannya dengan kesan alami serta keserasian didalam setiap detail desainnya. Cara merakit rumah bambu pada dasarnya membuat bahan yang digunakan adalah sebuah bambu sederhana murah, bukan berarti semua bagian didalam rumah tersebut terbuat dari bambu. Untuk menambahkan keindahan, kenyamanan dan kekuatan dari rumah bambu tersebut anda bisa memadukan antara bahan bambu dengan bahan lainnya.

Desain Rumah Bambu Modern Dan Minimalis Khas Pulau Jawa 1

Desain Rumah Bambu Modern Dan Minimalis Khas Pulau Jawa 2

Desain Rumah Bambu Modern Dan Minimalis Khas Pulau Jawa 3

Desain Rumah Bambu Modern Dan Minimalis Khas Pulau Jawa 4



0 Comments