Pasti Anda menginginkan memiliki kamar mandi yang bersih, rapi,luas dan juga cantik dirumah bukan? Namun anda tidak dapat mewujudkan semua impian anda tersebut karena lahan yang anda miliki tidak begitu luas. Namun anda tidak perlu khawatir karena anda dapat membuat desain kamar mandi minimalis  ukuran 1x 1 dengan model klasik. Kamar mandi minimalis ukuran 1x1 biasanya menggunakan konsep wc jongkok bisa juga wc duduk sesuai dengan desain ruangan minimalis.
Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x 1 Model Klasik


Meskipun desain kamar mandi minimalis yang anda buat memiliki ukuran yang kecil, sederhana tapi cantik, akan tetapi tidak menuntut kemungkinan untuk dapat memiliki kamar mandi yang nyaman serta terlihat lebih luas seperti kamar mandi minimalis ukuran 2x2. Kamar mandi dengan ukuran yang kecil akan menjadi lebih nyaman dan juga luas apabila anda dapat mendesain dan juga menatanya dengan baik, walaupun konsep kamar mandi didesain tanpa menggunakan bak air.
Dengan menerapkan konsep klasik ini tentunya bukan hanya kesan minimalis saja yang akan anda rasakan melainkan suasana klasik juga akan anda dapatkan. Untuk mendapatkan kesan klasik ini tentunya anda perlu bisa memainkannya pada dinding kamar mandi yang diberi warna klasik seperti wanra krem yang dipadukan dengan beberapa motif unik. Selain itu, untuk menambah kesan klasik anda juga bisa memberikan dekorasi seperti lukisan abstrak pada dindingnya.


Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x 1 Model Klasik 1

Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x 1 Model Klasik 1

Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x 1 Model Klasik 3


0 Comments