Selain akan membuat rumah anda terasa lebih sejuk dan menyegarkan, desain interior rumah minimalis dengan tampilan tanaman alami akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan juga sebagai salah satu nilai tambah untuk keindahan rumah anda. Bahkan sebuah ahli kesehatan menyebutkan bahwa dengan adanya taman di dalam rumah minimalis akan membantu dalam membasmi gas berbahaya yang akan menganggu kesehatan.

Baca Juga Artikel : Desain Warna Cat Interior Rumah Minimalis Yang Elegan



Terdapat banyak sekali jenis tanaman yang baik untuk ditanam di dalam rumah minimalis modern. Namun, tentunya dalam hal pemilihan ini anda tidak boleh sembarangan, usahakan pilihlah jenis tanaman yang mudah untuk di rawat dan bisa tumbuh di suhu apapun. Selain itu, anda juga perlu memperhatikan dekorasi dalam rumah untuk menentukan media tanam dari tanaman tersebut. Biasanya media tanam tersebut selalu disesuaikan dengan tata letak dan konsep yang anda terapkan.

Berikut Beberapa Ide Dekorasi Desain Interior Rumah Dengan Tanaman

Baca Juga Artikel : Desain 3D Rumah Minimalis Dengan Kamar Tidur Sederhana


Desain Terbaru Interior Rumah Minimalis Dengan Tampilan Tanaman Terbaik

Seperti yang kita tahu bahwa sebuah taman di dalam rumah akan memberikan banyak sekali manfaat untuk penghuninya. Selain akan membuat rumah terlihat lebih natural, segar dan sejuk dengan adanya taman di dalam rumah ini juga akan memberikan efek positif untuk kesehatan dan keindahan rumah anda. Nah, untuk itu cobalah untuk menerapkan desain interior tersebut didalam rumah. Berikut beberapa ide dekorasi desain interior rumah dengan tanaman alami :
  1. Desain Interior Rumah Dengan Tanaman Dekat Jendela

Desain Terbaru Interior Rumah Minimalis Dengan Tampilan Tanaman Terbaik 1

Memilih tanaman untuk desain interior ruang tamu ditanam di dalam ruangan memang tidak boleh sembarangan begitupun dengan peletakkannya tentunya tidak boleh sembarangan juga. Agar tanaman yang anda tanam mendapat pencahayaan dan udara yang baik, anda bisa membuat taman di dekat dengan jendela. Selain akan membuat desain interior lebih cantik tentunya dengan menempatkan tanaman di dekat jendela juga sangat baik untuk pertumbuhan tanaman.

Baca Juga Artikel Terkait :

  1. Desain Interior Rumah Dengan Tanaman Di Pencahayaan Alternatif

Desain Terbaru Interior Rumah Minimalis Dengan Tampilan Tanaman Terbaik 2

Seperti yang telah disebutkan pada ulasan diatas bahwa tanaman yang ditanam di dalam rumah merupakan salah satu jenis tanaman yang memahami kekurangan pencahayaan namun bukan berarti tanaman tersebut tidak membutuhkannya. Jika tanaman anda tidak memungkinkan untuk disimpan di dekat jendela, sebagai alternatif anda bisa menempatkan tanaman tersebut dengan menambahkan lampu led pada tempat yang ditanami tanaman tersebut. Misalnya jika anda menempatkan tanaman di rak tempel maka rak tersebutlah yang perlu anda berikan lampu led, Agar interior rumah tampil sederhana tapi elegan.
  1. Desain Interior Rumah Dengan Tanaman Di Ruang Tengah

Desain Terbaru Interior Rumah Minimalis Dengan Tampilan Tanaman Terbaik 3

Desain interior rumah dengan tanaman selanjutnya ini sangat pas untuk anda yang memiliki ukuran rumah seperti type 36. Anda bisa membuat sebuah taman minimalis di dalam rumah anda tepatnya di ruang tengah dengan tanaman hias yang mudah untuk dirawat. Agar pencahayaannya terjaga usahakan atap rumah anda pada bagian tanaman tersebut menggunakan atap yang transparan. Dengan menerapkan dekorasi ini selain akan membuat rumah anda terlihat lebih segar dan alami tentunya akan membuat rumah anda lebih unik dan mungil  dengan berbeda dari yang lain.

Sumber : rumahterupdate.com


0 Comments