Manakah yang akan Anda pilih antara membeli rumah siap pakai ataukah merencanakan desainnya lalu meminta pemborong untuk membangun rumah setelah tanah dibeli? Setiap orang ingin membeli rumah siap huni, tetapi tidak sedikit pula yang lebih suka kalau membangun dari awal saja. Pertimbangannya beragam. Ada yang ingin menyesuaikan dengan kebutuhan, kekhawatiran kualitas rumah di perumahan, sampai desain gambar rumah minimalis yang tidak sesuai. Bagi Anda yang memiliki keluarga kecil, desain 3D denah rumah minimalis 2 kamar tidur sudah cukup untuk bertempat tinggal yang sangat elegan ditahun 2019 ini.



Rumah kecil dengan 2 kamar tidur adalah desain rumah type 36 yang pas sekali untuk keluarga kecil. Anda yang baru saja menikah dan memiliki bayi atau keluarga dengan anak tunggal sebaiknya memilih rumah minimalis sederhana 1 lantai 2 kamar. Untuk desainnya, bisa menggunakan inspirasi dari desain berikut ini.
Baca Juga Artikel Terkait :

Desain rumah 2 kamar tidur sederhana

Desain rumah 2 kamar 2018 sangat sederhana dan cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak lahan. Konsep ruangan terbuka sangat sesuai dengan gaya rumah masa kini yang modern dan minimalis. Desainnya mirip apartemen modern.




0 Comments