Dapur merupakan kegiatan terpenting disuatu rumah , karena berbagai aktifitas memasak semua terletak didapur. dari sini lah dapur sangat di idamkan agar merasakan kenyamanan dalam proses memasak atau kuliner. Salah satu peralatan dapur yang terpenting adalah rak piring. rak piring dapat digunakan untuk mengeringkan perlatan dapur seperti seperti piring, gelas, dan sendok setelah dicuci.tetapi hal yang terpenting dari rak piring tersebut adalah pemilihihan model dan bentuk yang unik. 



GAMBAR MODEL RAK PIRING MINIMALIS
Dengan membuat rak piring dari kayu maka bentuk dapur tersebut akan terlihat menarik. sehingga jenis lemari dapur minimalis akan lebih sesuai dengan selera Anda. Bentuk rak piring minimalis dari kayu sekarang ini sangat banyak, bahkan bisa Anda dapatkan dengan cara online. Dari sampel rak piring minimalis yang Anda dapatkan dengan cara online tersebut kemudian bisa Anda pakai guna membuat design rak piring yang ditempatkan dalam rumah minimalis sesuai dengan apa yang Anda inginkan saat ini.

Dengan rancangan model rak piring minimalis buatan Anda sendiri sehingga Anda mampu memperkirakan harga rak piring bertipe minimalis tersebut. Bahkan Anda bisa tentukan sendiri bagaimana model atau design rak piring tersebut. Kemudian bisa Anda dapatkan harga rak piring minimalis murah. rak piring minimalis serta dikenal dengan istilah rak piring minimalis, rak  untuk dapur minimalis. rak piring  minimalis terdiri dari rak bidang atas rak bidang bawah. rak bidang bawah tidak jarang dinamakan layaknya nama rak gelas yang didalamnya dibuat rak-rak seperti lemari. Sedangkan pada bagian atas lemari dapur dikenal juga sebagai rak piring atau lemari gantung dikarenakan pemasangannya ditempel di bagian dinding serta nampak menggantung.

Ada beberapa cara untuk memilih rak piring minimalis dari kayu agar mendapatkan hasil produk yang bagus, model yang modern dan harga yang dinamis diantaranya: 

Pilih yang menghemat ruang
Bench dapur sering kali penuh terisi dengan kompor, microwave, tempat meletakkan bumbu, dan peralatan lainnya sehingga hanya tersisa sedikit ruang. Memilih rak piring yang hemat ruang merupakan pilihan cerdas untuk Anda. Anda dapat meletakkannya pada tempat yang tak terduga.

Pilih area yang terintegrasi dengan tempat cuci (sink)

Jika Anda memiliki dapur yang kecil, rak piring yang dapat Anda letakkan di dalam sink akan terasa lebih nyaman. Selain menghemat ruang, air cucian pun dapat langsung turun ke sink. Tetapi, dengan tipe rak piring seperti ini Anda harus lebih memperhatikan kebersihan sink Anda ya.
dan jangan lupa memilih type kayu yang bagus dan tahan terhadap air karena didapur rak piring sering sekali berhubungan dengan air cucian. berikut gambar model piring minimalis dari kayu.




















0 Comments