Sekarang ini sampah merupakan bagian dari polusi lingkungan hidup yang memiliki bahaya kesehatan tingkat tinggi dimana kita sebagai penduduk bumi harus bisa memilah antara sampah industri dan sampah rumahan. daur ulang sampah bisa digunakan lagi sebagai bahan dasar funiture rumah dll. dan salah satunya adalah rak sepatu. Banyak sekali funiture perlengkapan rumah yang mempunyai nilai tinggi didalam suatu bentuk interior rumah yang memiliki kesan menarik. salah satunya  desain rak sepatu minimalis 2018. biasanya rak ini terbuat dari kayu atau besi maupun stenlees. tapi kali ini rak sepatu minimalis 2018 akan terlihat beda, karena terbuat berbahan dasar plastik. ada bentuk produksi rumahan tradisional adapun produksi industri pabrikan besar,  seperti pabrikan indonesia yang terkenal produk maspion dll. Maka tidak salah bila dapat dijadikan aksen tersendiri pada ruangan tempat untuk menyimpan sepatu anda. Walaupun namanya adalah lemari rak untuk sepatu, akan tetapi bukan berarti bentuknya monotun kotak seperti lemari saja. berikut adalah model rak sepatu minimalis 2018 terbuat dari plastik.


Lemari Rak Sepatu Pralon – Model rak sepatu jenis ini umumnya tak sekedar berasal dari paralon, tetapi juga dapat berasal dari benda lain yang mempunyai lubang, selagi lubang itu dapat muat untuk sepatu ataupun sendal anda. Maka Rak ini pun dapat anda buat sendiri bila anda begitu kreatif, dimana anda hanya butuh menggabungkan beberapa pralon tersebut dan dapat dalam bentuk yang anda suka. bila telah cukup banyak, maka anda hanya perlu meletakan sepatunya saja.

Lemari Rak Sepatu Kaca – Rak sepatu jenis ini umumnya begitu digemari oleh para wanita yang mempunyai banyak koleksi high heels. Sehingga high heels tersebut dapat dijadikan sebuah pajangan pula.

Lemari rak sepatu Susun – sekarang ini bisa dijumpai beberapa lemari rak sepatu dari kayu yang sengaja ditata di sudut ruangan anda. Rak sepatu ini pun dapat menambahkan aksen tersendiri di ruangan. Umumnya kayu yang dipakai memiliki bentuk segi tiga yang mengikuti bentuk sudut sebuah ruangan, akan tetapi terdapat pula yang seperti jajar genjang. Hal ini bisa anda sesuaikan dengan kreatifitas dan keperluan anda masing-masing.
Lemari Rak Sepatu Melingkar – Rak ini saat ini tengah digandrungi banyak orang, sebab bentuknya yang melingkar dan terdiri dari beberapa tingkat dan juga ukuran. Maka semakin besar ukurannya dan banyak tingkatanya maka akan semakin mahal pula harga lemari rak sepatu seperti ini ya.












0 Comments