Berbicara tentang dapur minimalis modern , sebuah  tempat dimana kita akan menghabiskan waktu banyak untuk memasak. Sekaligus mengekspresikan dan menuangkan ide- ide kreatif kita untuk menyajikan hidangan terbaik untuk keluarga tercinta. Namun untuk anda yang tidak mempunyai ruangan luas, anda bisa mencoba inspirasi dapur minimalis cantik dan modern yang wajib anda miliki. 

Baca Juga : inspirasi dapur minimalis 




Tidak bisa dipungkiri bahwa inspirasi dapur cantik 2018 minimalis sekarang menjadi favorit banyak orang. Karena hunian yang tidak terlalu luas, sehingga model minimalislah  yang paling cocok. Dapur cantik sederhana yang satu ini memanfaatkan seluruh sisi dinding untuk dipasang lemari atau rak penyimpanan.
Baca Juga : 12 Model Rak Piring Minimalis Bahan Kayu

Banyak inspirasi dan desain dapur minimalis yang bisa anda coba dirumah contohnya sbb: inspirasi dapur sederhana, inspirasi dapur mungil, inspirasi dapur kecil sederhana,dan desain dapur sederhana dan murah. Sebagai salah satu tempat yang membutuhkan banyak peralatan anda perlu mendesain gambar dapur sederhana yang cocok dengan rumah anda.

Contoh Inspirasi Dapur Minimalis Modern Yang Wajib Anda Miliki :


  • Manfaat batuan marmer, batuan ini memiliki sifat dingin,sehingga jika lantai atau dinding anda terbuat dari marmer akan tersa sejuk dan dingin.Batu marmer juga tahan terhadap api dan mempunyai tekstur yang kuat jadi jika terjadi kebakaran dirumah maka kerusakannya ringan.









  • Manfaat jendela adalah salah satu pelengkap disetiap ruangan rumah, supaya sinar matahari bisa masuk dan menerangi bagian rumah. Selain itu, udara segar bisa masuk kedalam ruangan saat jendela dibuka.







  • Penggunaan lampu gantung bisa digunakan untuk dekorasi dan mempermanis ruangan dapur kita. Sekaligus sebagai penerangan maksimal untuk mempemudah dalam melakukan pekerjaan didalam ruang dapur kita.








  •  Keunggulan dan manfaat model minimalis dengan dominasi warna putih dan pemilihan furniture fungsional ialah mampu menyulap area sempit menjadi luas.












0 Comments