Rumah minimalis type 21 bentuknya sangat kecil, Karena memiliki luas 21 meter persegi. Mengingat rumah model ini memiliki luas yang sangat kecil maka dibutuhkan perancangan yang tepat ketika kan membangun rumah model ini. Rumah type 21 ini sebaiknya menggunakan desain 3D rumah minimalis, karena konsep minimalis akan memaksimalkan ruangan dalam penggunaan lahan dan ruangan lebih modern. Rumah type 21 ini tergolong rumah bersubsidi dari pemerintah saat ini. 

Rumah type 21 ini dibuat sangat simple sehingga mempunyai ruang gerak yang cukup dan model rumah minimalis agar terlihat lebih modern. Ukuran rumah type 21 merupakan model rumah yang sangat populer dan banyak diminati oleh banyak orang. Untuk desain interior rumah minimalis type 21 ini tak perlu diperdebatkan lagi bahwa rumah model ini memiliki desain indah dan modern, selain itu rumah model minimalis juga terkesan luas walaupun rumah itu sebenarnya kecil.

Desain 3D Rumah Minimalis Type 21 Dengan Tampilan Modern 1

Desain 3D Rumah Minimalis Type 21 Dengan Tampilan Modern 2


Pada dasarnya rumah dengan type 21 ini adalah digunakan oleh 1 keluarga saja karena biasanya hanya terdapat 1 kamar atau desain 2 kamar saja. Rumah model ini biasa menjadi digunakan oleh para pengantin baru yang belum memiliki banyak anggota keluarga. Rumah model ini sederhana dan harga rumah type 21 ini cukup murah berkisar diatas 85 jt. 

Biaya renovasi dan membuatnya juga hemat sehingga bisa menjadi pilihan bagi keluarga baru sebelum memiliki rumah yang lebih luas.  denah rumah type 21 ini biasanya dibuat 3d oleh arsitek agar model ini bisa terlihat bagus dan bisa mencukupi anggota keluar kecil dengan menerapkan konsep dan desain yang tepat. Desain rumah type 21 ini juga bisa memiliki 2 lantai yang menggunakan konsep minimalis, karena akan membuat rumah type 21 ini lebih simple dan terkesan luas, tentunya mempunyai tampilan yang indah dan modern. Berikut contoh gambar rumah type 21 :

Desain 3D Rumah Minimalis Type 21 Dengan Tampilan Modern 3

Desain 3D Rumah Minimalis Type 21 Dengan Tampilan Modern 4

Desain 3D Rumah Minimalis Type 21 Dengan Tampilan Modern 5

Desain 3D Rumah Minimalis Type 21 Dengan Tampilan Modern 6

Desain 3D Rumah Minimalis Type 21 Dengan Tampilan Modern 7


0 Comments