Membangun rumah minimalis tapi murah merupakan hal yang wajib bagi seseorang. Bila tidak, maka akan bertempat dimana seseorang tersebut. Nah., Buat kamu yang ingin menikamati sebuah rumah minimalis yang modern tapi murah, maka bukan hal yang mudah untuk mendapatkannya. Maka mulai dari sekarang berjuanglah untuk mendapatkan itu semua.
Ingin Punya Rumah Minimalis Tapi Murah ! Disini Solusinya !


Baca Juga : Desain  Terbaru Rumah Minimalis Type 70

Alasan banyak orang memilih model rumah minimalis tapi murah karena memang bentuk sederhana dan biaya murah membuat orang membandingkan dengan model rumah yang lainnya. Baik desain interior rumah dan eksteriornya terlihat joos dan menawan. Sebenarnya tidak hanya di desa saja yang bisa menggunakan model kecil unik ini dengan biaya 20 juta, di daerah perkotaan yang umumnya padat dan sempit bisa menggunakan model pedesaan modern. 

Baca Juga : Desain 3D Rumah Minimalis Dengan Kamar Tidur Sederhana

Perbedaan rumah minimalis murah ini tidak jauh dengan rumah modern kotak sederhana, hanya bentuk profilan bagian luar dan dalam rumah semakin di buat simple dengan biaya 30 juta. Lalu pada bagian perabotan juga sedikit di rombak dengan sedemikan rupa. Buat anda yang penasaran dengan model rumah minimalis tapi murah ini silahkan lihat di gambar berikut ini.
Ingin Punya Rumah Minimalis Tapi Murah ! Disini Solusinya ! 1

Ingin Punya Rumah Minimalis Tapi Murah ! Disini Solusinya ! 2

Ingin Punya Rumah Minimalis Tapi Murah ! Disini Solusinya ! 3

Ingin Punya Rumah Minimalis Tapi Murah ! Disini Solusinya ! 4

Ingin Punya Rumah Minimalis Tapi Murah ! Disini Solusinya ! 5


0 Comments