Membangun / merenovasi rumah minimalis dengan sistem borongan memang bisa anda jadikan alternatif untuk anda pilih dibandingkan dengan harga borongan bangunan dengan sistem harian. Namun jika anda memilih sistem borongan bangunan, anda juga harus mengetahui tukang/ mandor yang anda pilih untuk bekerjasama apakah benar- benar bisa dipercaya atau tidak, tak perduli borongan bangunan tersebut untuk pembuatan rumah tingkat, musholla, apartemen, ataupun bangunan bangunan lainnya.


Apakah Anda Ingin Bangun Rumah Dengan Sistem Borongan Per M2 ! Berikut Data Terupdate 2019 ?


Baca Juga : rumah bambu modern dan minimalis

BERIKUT HARGA BORONGAN BANGUNAN RUMAH PER METER PERSEGI :


Apakah Anda Ingin Bangun Rumah Dengan Sistem Borongan Per M2 ! Berikut Data Terupdate 2019 ? 1


RUMAH KUALITAS STANDART

  • Borong upah + material = Rp 2.800.000 per m2
  • Borong upah = Rp 900.000 per m2
Spesifikasi yang dikerjakan meliputi pondasi batu kali, pasangan dinding batu bata finish plester aci, lantai keramik kualitas biasa, plafond gypsum rangka hollow atau kayu, atap genteng rangka baja ringan atau kayu.

RUMAH KUALITAS MENENGAH
  • Borong upah + material = Rp 3.800.000 per m2
  • Borong upah = Rp 1.200.000 per m2
Baca Juga Artikel : Desain Warna Cat Interior Rumah Minmalis Yang Elegan

Spesifikasi hampir sama dengan rumah standart, namun kualitas bahanya dipilih yang lebih baik. metode harga borongan ini bisa diterapkan pada ruko per meter persegi pada desain rumah  2 lantai bangunan 2017 dan 2018.

RUMAH KUALITAS ATAS
  • Borong upah + material = Rp 4.600.000 per m2
  • Borong upah = Rp 1,600.000 per m2
Baca Juga Artikel : Desain  Terbaru Rumah Minimalis Type 70

Ini merupakan golongan bangunan yang bisa dibilang serba mewah, pasangan lantai menggunakan marmer atau granit spesial, pasangan dinding dipasang tempelan batu alam, terdapat banyak desain ornamen kayu dan pilihan lain yang membuat harga borongan rumah tersebut menjadi kualitas paling atas. Semoga harga borongan kanopitop bermanfaat untuk membangun rumah anda.


0 Comments