Selamat malam para pembaca dirumah. Kali ini saya ingin membahas tentang 10 desain keramik lantai terbaru untuk rumah idaman. Percaya nggak, tadi di  acara sekolah teman saya banyak sharing tentang aneka desain keramik lantai, jadi kali ini ini saya akan membaginya untuk anda semua dirumah.



 Keramik lantai merupakan salah satu elemen penting pada desain rumah? Ada alasannya kenapa keramik merupakan salah satu pilihan agar rumah terlihat lebih indah dan rumah juga akan kelihatan  lebih bersih. Meski banyak dipakai, bukan berarti keramik lantai menjadi pilihan yang membosankan. Dengan pemilihan pola, jenis, dan kreativitas, tentu keramik lantai bisa memberikan nilai estetis yang nggak kalah dari material lantai lainnya.
Teknologi pembuatan keramik lantai kini sudah semakin maju. Salah satunya adalah motif keramik lantai ruang tamu  yang memungkinkan anda mengaplikasikan motif apapun di atas permukaan keramik lantai.  Artinya,anda bisa menghadirkan berbagai pola modern atau bahkan gambar tertentu pada permukaan lantai ruangan anda.Mulai dari keramik lantai motif kayu,  motif keramik dapur, atau motif keramik lantai 40x40 kini bisa anda wujudkan ke permukaan keramik lantai kamar tidur atau dengan warna keramik lantai teras sesuai pilihan anda.
Untuk mewujudkan keramik lantai pada rumah idaman anda, mari kita lihat 10 desain pola dan motif keramik terbaru yang bisa anda pilih untuk rumah idaman anda : 

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman 2

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman 3

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman  4


10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman  5

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman  6

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman  7

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman  8

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman  9

10 Desain Keramik Lantai  Terbaru Untuk Rumah Idaman  10














0 Comments