Apakah dirumah anda sudah terpasang pintu pagar dorong? Mungkin kebanyakan rumah diarea perkotaan sudah mempunyai pintu pagar masing - masing. Membuat pintu pagar dorong biasanya terbuat dari matrial besi,kayu dan stenless. Masing-masing bahan memiliki nilai estetika yang bagus, asal serasi dengan gaya rumah.  Tetapi setelah pintu pagar dorong ini terpasang, Selang beberapa tahun  banyak konsumen yang mengeluh pintu pagar dorong tersebut selalu tidak lancar dibuka. Tips agar pintu  pagar dorong anda selalu lancar dibuka antara lain:

Tips Agar Pintu Pagar Dorong Selalu Lancar Dibuka 1


Baca Juga Artikel: Desain Pintu Aluminium Rumah Minimalis

1. Harus mengetahui seberapa lebar ukuran pintu pagar dorong yang akan digunakan.
2. Arah bukaan juga menjadi masalah dalam menentukan pintu pagar dorong dan berbeda dengan              desain pintu lipat.
3. Roda rell sebaiknya menggunakan matrial yang terbaik biasanya terbuat dari bearing.
4. Penunjang rell seperti tatakan rel bisanya menggunakan matrial jenis besi siku atau besi beton,                keduanya juga bagus digunakan asalkan menggunakan matrial yang bagus dan tidak berulir.
5. Setiap sebulan sekali lakukan pekerjaan perawatan pada roda rell dengan memberi sedikit pelumas.

Tips Agar Pintu Pagar Dorong Selalu Lancar Dibuka 2


Desain Pintu pagar dorong Minimalis, selama berdiri di atas roda dan berjalan di atas rel, sudah dapat dibuka dan ditutup. Tetapi pintu ini belum ada pengamannya. Pada saat ditutup, pintu ini dapat diangkat dengan mudah, tentu dengan terlebih dahulu membuka penguncinya. Karena itu, daun pintu perlu diamankan dengan membuat plat penahan yang terletak di bagian atas tiang rel pintu.

Tips Agar Pintu Pagar Dorong Selalu Lancar Dibuka 3

Demikian sedikit informasi tentang rell pintu dorong yang mungkin bisa buat rekomendasi anada semua.Anda mungkin bisa membandingkan pintu pagar dorong dan pintu lipat. Terima kasih telah mengunjungi blog kami kanopitop.





0 Comments