Desain Pintu Aluminium Terbaru - Pintu merupakan bagian yang terpenting dalam setiap rumah, Sebab bila tak ada pintu maka akan sulit untuk kita keluar masuk ke dalam rumah. Nah namun taukah anda bahwa desain pintu aluminium juga saat ini banyak tampilan dan model terbaru yang dapat menunjang keindahan untuk rumah  minimalis selain dari fungsi pintu utama rumah minimalis itu sendiri. Nah dibawah ini kami pun telah menyiapkan beberapa desain pintu alumunium terbaru yang mungkin akan sangat pas dengan rumah anda.


 Desain Pintu Aluminium Terbaru Untuk Rumah Minimalis 1


Pada  desain pintu aluminium yang pertama kali akan kami berikan ini memang dibuat menyatu dengan jendela, dimana pada jendelanya sendiri dibuat dengan sisi kanan dua buah dan juga pada sisi kiri dibuat dengan satu buah saja. Pintu aluminium ini juga memiliki kelemahan pada kusen aluminium, yaitu warna matrial mudah berkurang.  Untuk desain dari pintu yang sudah kami sajikan diatas ini tersebut akan begitu cocok jika digunakan untuk rumah yang mempunyai gaya pintu minimalis simple dan stylish, sebab desain dari pintu yang tampak juga akan sangat minimalis.

 Desain Pintu Aluminium Terbaru Untuk Rumah Minimalis 2

Dan pada  desain pintu selanjutnya yang juga telah kami sajikan ini mempunyai model yang begitu berbeda dengan desain pintu yang ada sebelum-sebelumnya kami berikan, karena dimana pada model pintu yang digunakan untuk desain diatas ini sengaja dibuat dengan model pintu lipat. Akan tetapi untuk konsep utamanya ialah masih sama saja dengan desain-desain yang ada sebelumnya yakni konsep yang minimalis.

 Desain Pintu Aluminium Terbaru Untuk Rumah Minimalis 3

Nah itulah beberapa pilihan desain pintu alumunium terbaru untuk rumah minimalis yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi. Sekian dan terimakasih.


0 Comments