Pemilihan warna keramik yang tepat akan membuat teras, tampil keren dan cantik sehingga pastinya akan membuat teras anda terasa lebih indah dan nyaman dengan konsep rumah minimalis.


Desain Motif Keramik Lantai Teras Terbaru 2019 Paling Keren Dan Minimalis

Tetapi disini juga anda harus memperhatikan beberapa desain motif keramik terbaru 2019 dalam pemilihan keramik lantai untuk teras rumah, lalu apa sajakah itu? Simaklah beberapa tipsnya berikut ini :

1.Pemilihan Bahan

Pertama yang perlu anda perhatikan dan adalah penggunaan bahannya, mengapa dibilang penting? Karena seperti yang anda ketahui bahwa motif keramik teras rumah mewah merupakan bagian paling luar dari rumah tentunya akan bersentuhan langsung dengan pergantian cuaca alam seperti hal panas dan hujan.

2. Menyesuaikan Ukuran

Pilihlah ukuran keramik yang sesuai dengan luas area rumah anda, jika teras berukuran minimalis keramik lantai yang biasa di gunakan adalah 60 x 60, 30 x 30 maupun 40 x 40. Dan sesuaikan dengan harga keramik teras yang anada butuhkan.

3. Pemilihan Warna Dan Motif

Untuk menyesuaikan warna keramik teras pada cat dinding dan furniture lainnya, pilihlah warna hitam atau yang senada dan motifnya juga sesuai dengan tema yang di terapkan pada hunian anda. Selain itu, anda harus memilih tekstur yang sedikit kasar pada bagian keramiknya, sehingga nantinya tidak terlalu licin saat terkena guyuran air hujan.
Itulah tadi beberapa ulasan mengenai Desain motif keramik lantai terbaru 2019 paling keren, selanjutnya simak beberapa contoh gambar keramik dengan pilihan warna dan motif cantik di bawah ini :
Desain Motif Keramik Lantai Teras Terbaru 2019 Paling Keren Dan Minimalis 1

Desain Motif Keramik Lantai Teras Terbaru 2019 Paling Keren Dan Minimalis 2

Desain Motif Keramik Lantai Teras Terbaru 2019 Paling Keren Dan Minimalis 3

Desain Motif Keramik Lantai Teras Terbaru 2019 Paling Keren Dan Minimalis 4

Desain Motif Keramik Lantai Teras Terbaru 2019 Paling Keren Dan Minimalis 5


0 Comments