Model desain interior rumah klasik datang dengan banyak ide dan kreasi yang benar-benar sangat mengagumkan. Rumah dengan gaya klasik meleburkan gaya klasik sederhana menjadi lebih modern dengan konsep interior rumah mewah minimalissehingga rumah Anda dijamin bisa tampil indah dan mewah tapi tetap terlihat elegan dan modern. Berikut ini beberapa tips mendesain interior rumah klasik terlihat lebih modern :


Tips Mendesain Interior Rumah Klasik Terlihat Lebih Modern


  • Detail
Untuk gaya klasik modern, coba buat detail yang tak terlalu rumit seperti lis tumpuk dengan motif lurus untuk model plafon klasik dan lemari. pilih detail yang lebih sederhana contohnya seperti penggunaan lapisan penutup sofa 1 warna tapi dengan lining yang berbeda warna.
Tips Mendesain Interior Rumah Klasik Terlihat Lebih Modern 1

  • Warna dan Perabotan
Biasanya perabotan rumah klasik identik dengan menggunakan material kayu hutan, baik untuk meja, kursi, atau lemari. karena material kayu solid memberi kesan mewah. sedangkan untuk warna, biasanya digunakan warna alam seperti coklat dan warna tanah.
Tips Mendesain Interior Rumah Klasik Terlihat Lebih Modern 2


  • Cermin
Penggunaan cermin juga sangat penting di hunian modern klasik. Salah satu ciri utama dari hunian klasik modern adalah tampilan yang berkilau. penggunaan material yang memantulkan cahaya dipadukan dengan cermin dan sinar matahari yang melimpah dalam ruangan. Interior rumah akan terlihat lebih cerah dan mewah berkat pantulan yang ada.
Tips Mendesain Interior Rumah Klasik Terlihat Lebih Modern 3
  • Aksesoris
Aksesoris juga merupakan elemen penting untuk menciptakan kesan mewah dalam desain klasik modern. contoh aksesoris berupa lampu gantung, kristal, vas bung tinggi, dll


0 Comments