Memiliki rumah idaman dengan desain minimalis  tentunya harapan semua orang. Dan dengan desain rumah unik dan khas serta memiliki tema yang modern ataupun sederhana, pastinya akan menjadikan rumah impian akan menjadi lebih indah. Namun, keindahan rumah minimalis ini akan sangat sulit terpancar jika tidak memiliki warna yang cocok untuk bisa menghiasinya. Untuk itu kami akan membagi tentang inspirasi rumah nuansa hijau terbaru.

Baca Juga : Tips Memilih Warna Terbaik Cat Lisplank Teras



Arti warna hijau sendiri  melambangkan kesejukan, merupakan simbol dari alam, keberuntungan, dan sebuah kesehatan. Disaat  mata memandang terasa dingin dimata, dan tenang dan bisa menenangkan hati. Arti warna hijau dalam islam disini juga  berupa kenikmatan, suasana, kesenangan, ketenangan jiwa. 

Baca Juga : 7 Desain Pintu minimalis Simple Dan Stylish

Filosofi warna hijau banyak digambarkan sebagai ketabahan dalam menjalani penderitaan,keinginan yang kuat serta menjadi gambaran kekerasan hati. Dan arti warna biru dalam islam ialah  mampu merangsang pemikiran yang jernih dan membantu menenengkan pikiran dan meningkatkan konsentrasi. Dan masih banyak lagi dari arti warna pink, arti warna hitam, arti warna cokelat, arti warna abu-abu dll akan saya bahas dalam artikel selanjutnya.

Dan mempunyai tempat tinggal yang bagus selalu diidentikkan dengan rumah luas dan desain  inspirasi warna yang megah. Tetapi untuk memperoleh sebuah tempat tinggal mewah seperti itu, tentu membutuhkan banyak bajet dan tidak semua orang memiliki bajet yang cukup untuk membangun hunian yang mewah. Untuk  itu kami akan berbagi disini.

Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru :


Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru


Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru 2

Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru 3

Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru 4


Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru 5

Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru 6


Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru 7

Inspirasi Rumah Nuansa Hijau Terbaru 8












0 Comments