Dengan ide dan pola dekorasi yang tepat akan senantiasa memberikan kesan rumah minimalis yang lebih nyaman. Bahkan penting juga untuk memperhatikan ukuran kamar mandi ideal paling tepat untuk rumah minimalis. Penempatan kamar mandi dan ukuran kamar mandi ideal memang penting sekali untuk diperhatikan. 


Ukuran Kamar Mandi Ideal Paling Tepat Untuk Rumah Minimalis


Baca Juga : Desain Funiture Dapur Minimalis

Dengan ukuran yang ideal dalam kamar mandi maka hal ini akan membuat kamar mandi lebih nyaman untuk digunakan. Tidak terlalu sempit dan tidak terlalu lebar juga untuk ukuran kamar mandi rumah minimalis memang penting sekali untuk diperhatikan.



Nah, untuk Anda yang ingin memiliki kamar mandi ideal untuk rumah minimalis maka penting sekali untuk mengetahui ukuran kamar mandi yang ideal untuk Anda gunakan. Penempatan posisi dan ukuran memang sangat penting untuk dilakukan jika Anda ingin memiliki kamar mandi minimalis yang lebih nyaman.

Berikut Ini Ukuran Kamar Mandi Ideal Yang Sebaiknya Anda Ketahui

  1. Ukuran kamar mandi ideal 1×2

Ukuran Kamar Mandi Ideal Paling Tepat Untuk Rumah Minimalis 1


Ukuran kamar mandi ideal yang satu ini merupakan salah satu type ruangan yang tepat untuk kamar mandi  sederhana dengan konsep rumah minimalis. Walaupun ruangannya cukup terbatas tapi anda bisa mendesain kamar mandi biasa anda sekreatif mungkin dan bisa jadi jika anda mendesainnya dengan tepat kamar mandi dengan ruang yang terbatas tersebut akan terlihat lebih luas.
  1. Ukuran kamar mandi ideal berbentuk persegi 1.75×2

Ukuran Kamar Mandi Ideal Paling Tepat Untuk Rumah Minimalis 2


Selain ukuran kamar mandi ideal 1×2, ukuran kamar mandi selanjutnya yaitu ukuran dengan bentuk persegi 1.75×2. Ukuran kamar mandi yang satu ini merupakan ukuran kamar mandi yang paling ideal dan sangat pas untuk anda yang memiliki keluarga kecil. Ukuran kamar mandi ideal dengan bathtub yang satu ini tentunya lebih luas dibandingkan dengan ukuran kamar mandi ideal 1×2 namun walaupun cukup luas, anda perlu memperhatikan bagaimana cara mendesain kamar mandi anda agar terasa lebih nyaman dan memiliki nilai artistik yang tinggi.
  1. Ukuran kamar mandi ideal 1.5×1.5
Ukuran Kamar Mandi Ideal Paling Tepat Untuk Rumah Minimalis 3


Ukuran kamar mandi ideal selanjutnya yaitu ukuran 1.5×1.5. Ukuran kamar mandi yang satu ini sangat cocok untuk rumah minimalis sehingga banyak sekali orang yang lebih memilih ukuran kamar mandi ideal yang satu ini dibandingkan dengan ukuran yang lainnya. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan selain lebih mudah untuk didesain, dengan memilih ukuran kamar mandi ideal yang satu ini juga akan membuat kamar mandi anda lebih luas lagi dibandingkan dengan ukuran yang telah disebutkan diatas.


0 Comments