Desain plafon merupakan bagian terpenting dari struktur rumah, Baik itu rumah minimalis maupun rumah mewah. Untuk melengkapi kesempurnaan desain interior rumah anda, diperlukan pemilihan warna yang tepat. Bagi anda yang kebetulan memiliki rumah minimalis, kedua unsur tersebut sungguh sangatlah penting. Cat plafon klasik rumah minimalis bisa terlihat mewah dengan pemilihan warna yang tepat. Dalam memilih cat plafon minimalis juga harus disesuaikan dengan desain warna cat dinding dan warna penutup lantai yang digunakan. Hal ini bertujuan agar terjadi keseimbangan antara perpaduan warna cat plafon dan dinding. 


Desain Warna Cat Plafon  Minimalis Untuk Rumah Masa Kini

 Baca Juga Artikel Terkait : 



Desain Warna Cat Plafon  Minimalis Untuk Rumah Masa Kini 1


Bagi anda yang suka dengan  desain rumah minimalis, anda bisa memilih warna cat plafon minimalis rumah masa kini  dengan warna yang cerah, begitu juga dengan lantainya. Namun untuk dinding bisa anda gunakan warna cat yang lebih gelap. Perpaduan warna seperti ini akan memberikan efek ruangan terlihat lebih sempit namun terlihat lebih tinggi, Warna seperti ini juga cocok untuk warna cat plafon kamar tidur. Untuk perpaduan warna cerah sangat cocok untuk diterapkan pada warna cat plafon teras. Hal ini membuat ruangan terkesan lebih luas dan lebar.


Desain Warna Cat Plafon  Minimalis Untuk Rumah Masa Kini 2

Baca Juga Artikel Terkait : 




Desain Warna Cat Plafon  Minimalis Untuk Rumah Masa Kini 3


Jika anda kebetulan memiliki ukuran rumah yang luas dan besar, sedangkan anda menginginkan kesan rumah yang lebih kecil dan minimalis, maka anda bisa menggunakan kombinasi warna cerah cat tembok dan plafon rumah minimalis. Selain itu gunakan warna yang cerah juga pada sisi-sisi dinding ruangan, namun untuk dinding rumah sisi bagian belakang anda bisa mengaplikasikan warna yang lebih gelap.


Desain Warna Cat Plafon  Minimalis Untuk Rumah Masa Kini 4

Desain Warna Cat Plafon  Minimalis Untuk Rumah Masa Kini 5


0 Comments