Pintu merupakan salah satu funiture yang wajib ada pada setiap rumah. Selain untuk keamanan juga sebagai alat keluar masuk. Namun tidak hanya itu pintu juga penting dalam hal estetika rumah anda karena pintu rumah menjadi salah satu hal yang pertama dilihat tamu. Nah selain itu juga sebagai media dekoratif agar tampilan rumah anda semakin cantik dan menawan, jadi anda bisa memikirkan sebuah konsep model pintu rumah minimalis 2018 yang pas untuk rumah anda.


Model Pintu Utama Rumah Minimalis 2018 1

Baca Juga Artikel : Kanopi Minimalis Atap Galvalum


Rumah memiliki beragam model Pintu, Begitu juga bahan yang digunakan bervariasi ada yang terbuat dari pintu kayu jati, kaca, stainless juga besi baja, Bahan pintu itu disesuaikan dengan penempatan pintu baik pada pintu utama, pintu kamar tidur atau pun pintu kamar mandi yang semuanya memiliki model pintu minimalis.


1.  Pemilihan Bahan Dalam pemilihan pintu rumah sebaiknya anda memilih bahan meterial yang tahan terhadap cuaca, agar tidak mudah rusak karena lapuk dan warnanya pun tetap terjaga, Seperti Bahan pintu utama sebaiknya menggunakan bahan pintu yang terbuat dari kayu karena bagus juga tahan terhadap cuaca , karena pintu utama di pasang pada luar rumah anda jadi otomatis kena hujan dan kena panas, tentunya kayu yang dipakai juga harus kayu pilihan.


Model Pintu Utama Rumah Minimalis 2018 2

Baca Juga Artikel : Desain Rak Minimalis 2018


2.  Pemilihan Model PintuUntuk sekarang ini begitu banyak model pintu, agar pintu nampak lebih serasi dengan rumah kita tentunya kita harus menyesuaikan dan menyelaraskan dengan desain rumah minimalis 2018, seperti yang anda ketahui pada saat ini banyak rumah yang mengusung konsep desain seperti sederhana, klasik maupun modern, 


Model Pintu Utama Rumah Minimalis 2018 3

Baca Juga Artikel : Desain Funiture Dapur Minimalis


3.  Pemilihan WarnaWarna sebuah pintu juga sangat berperan dalam membangun kesan indah pada rumah anda, pilihlah warna pintu yang serasi dengan warna cat dinding rumah anda.


Model Pintu Utama Rumah Minimalis 2018 4


Jenis dari pintu rumah ini sangatlah beragam dari model satu pintu, dua pintu besar dan kecil juga pintu sama besar, Dari buka engsel dalam maupun pintu sleeding geser. nah jika anda sering berkunjung ke galeri bangunan biasanya di sana juga akan banyak jenis model pintu pada kesempatan kali ini kami kanopi top akan memberikan gambaran tentang kumpulan berbagai model pintu minimalis terbaru dengan desain yang menawan juga sangat cantik yang siap untuk di jadikan pilihan untuk rumah idaman anda.









Sumber : dekorrumah.net




0 Comments