Desain minimalis adalah sebuah gagasan desain yang menekankan pada hal-hal yang lebih esensial dan fungsional, dengan bentuk geometris sebagai ciri khasnya. Pada furnitur, minimalis adalah konsep yang sederhana dan ukuran yang tidak besar. Furnitur minimalis mengedepankan dan mengutamakan fungsi dan kenyamanan dalam setiap desainnya. seperti desain Rak TV Minimalis.






Salah satu furnitur yang seringkali dibutuhkan adalah meja televisi. Sebuah meja yang biasanya hadir melengkapi ruang keluarga atau bahkan kamar tidur. Meja TV ini termasuk ke dalam kategori concole table yang bisa memiliki tidak hanya satu fungsi, tetapi juga beberapa fungsi lain.




Meja tv tidak hanya sekadar sebagai medium penyimpanan atau penempatan televisi, namun juga bisa memiliki banyak rak penyimpanan serbaguna yang terbuat dari  desain bahan kayu bisa sangat membantu ruang kecil di rumah Anda terlihat semakin rapi dan terorganisir dengan sangat baik. 



Pilihlah warna meja tv yang sesuai dengan tema interior yang Anda hadirkan di dalam ruangan tersebut. Buatlah keserasian perpaduan warna. Dengan menyesuaikan warna yang senada, maka Anda akan mendapatkan kesatuan tema dan keseimbangan suasana. Gunakanlah warna-warna netral yang menjadi ciri khas gaya minimalis, seperti putih, coklat, abu-abu atau krem. dan jangan lupa untuk memasang desain teralis jendela demi kenyamanan rumah kita.



0 Comments