Bagian untuk penyimpanan itu  sangat penting, tapi ada satu tempat di rumah yang paling membutuhkannya. Yaitu,  rak dapur. Bayangkan, berapa jenis bumbu yang dibutuhkan untuk memasak satu resep makanan? Semakin suka kita memasak, semakin banyak pula bahan dan bumbu yang kita butuhkan. Untuk itu, Anda membutuhkan tempat penyimpanan agar semua tersimpan rapi dan terorganisir. Dapur pun tampak lebih bersih dan menggoda untuk 'ditinggali' lebih lama. 



Rak dinding tidak makan tempat, dan memudahkan jangkauan meraih benda yang dibutuhkan. Rak modular seperti contoh bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan. Kita bisa menambahkan ruang di sisi-sisinya dengan bahan Aluminium. Selain itu, rak piring dari logam/Aluminium lebih tahan lama dan tak mudah berkarat akibat tetesan air.



Baca Juga Artikel : Tangga Kayu Unik Minimalis

Peralatan makan untuk acara makan resmi atau pesta sebaiknya tidak disimpan bersama peralatan makan untuk sehari-hari. Laci kayu berpembatas seperti contoh cocok untuk menyimpan peralatan makan untuk pesta sesuai jenisnya. Mungkin sulit ditemukan di pasaran, jadi Anda harus memesannya pada tukang kayu langganan. 


Bukan hanya lemari es yang punya rak di balik pintu, lemari dapur biasa pun bisa. Tentukan pilihan dengan cermat saat Anda membeli furnitur dapur. Selalu utamakan fungsi, bukan penampilan luarnya saja. 









0 Comments