Atap bagian dari komponen yang utama dari rumah untuk menghindari terik panas matahari dan hujan.banyak inovasi dari atap.ada yang terbuat dari tanah liat,semen,bambu,daun tebu dan titanium/seng.pada zaman dahulu rumah beratapkan daun tebu dan bambu.tapi dengan berkembangnya zaman banyak penemuan baru tentang atap salah satunya adalah Model kanopi rumah minimalis atap spandek galvalum.

Baca Juga : 

Spndek galvalum terbuat dari campuran seng titanium dan besi.galvalum sangat cocok untuk rumah yang sebagian bangunanya terbuat dari beban ringan.dan galvalum ini sangat kuat terhadap sinar matahari dan hujan.banyak bangunan pergudangan dan rumah menggunakan atap galvalum.



cara pemasangan pun mudah sekaldengan dipaku atau disekrup.mungkin kekurangan dari galvalum matrialnya tipis.dan apabila kena hujan akan berbunyi.tapi banyak keuntungan dari galvalum.

Baca Juga :

  • Rangka Kanopi Hollow anda Berkarat ?
Rangka Kanopi anda Berkarat Sehingga menimbulkan keretakan pada bagian sambungan antar besi rangka, bahkan pada bagian batang utuhnya terkena Karat, ya itu dikarenakan beberapa waktu kebelakang belum ada bahan berjenis rangka Kanopi anti Karat. jika tidak segera di perbaiki maka kanopi anda akan roboh dan bahan yg ada sudah tidak bisa di pakai lagi

  • Penutup Atap Anda Sobek, Rapuh, Regas, Masih Panas dan Terlihat Kotor ?
Jika kejadian di atas sudah menimpa kanopi Polycarbonat anda, Pusing jadinya… karena bahan jenis polycarbonate tidak memiliki ketahanan Terhadap cuaca, sehingga memliki umur yang Singkat. Jika sudah regas , debu masuk ke dalam rongga Polycarbonate lalu air masuk, sudah terbayang apa jadinya. Kanopi kita tampak menjadi kotor dan kumuh. Sangat merusak estetika kanopi dan Rumah anda
KANOPI BAJA RINGAN ATAP SPANDEK memiliki 7 Kelebihan dibanding jenis kanopi lain,
  1. Rangka KANOPI BAJA RINGAN Anti Karat, sehingga menjadi tahan lama dalam menghadapi air atau suhu kelembaban
  2. Rangka KANOPI BAJA RINGAN Lebih Kokoh dan Ringan, karena bahan dasar baja ringan adalah campuran bahan BAJA
  3. Rangka KANOPI BAJA RINGAN lebih tahan terhadap api dan berbagai cuaca
  4. Penutup ATAP SPANDEK Anti Karat
  5. Penutup ATAP SPANDEK Mempunyai Umur yang Panjang / tidak mudah rusak
  6. Penutup ATAP SPANDEK Tidak Tembus Cahaya Matahari sehingga lebih melindungi barang2 yang ada di bawah kanopi
  7. KANOPI BAJA RINGAN ATAP SPANDEK Lebih Ekonomis
8


0 Comments